Polsek Prigen Berikan Pengamanan Dalam Giat Ibadah Umat Nasrani di Hari Minggu .

IMG-20190210-WA0125

Prigen – Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusip, apalagi sebentar lagi bangsa kita di hadapan pada pesta demokrasi yaitu pemilihan Legislatip dan pemilihan presiden , untuk itu Kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat seperti di tempat tempat perbelanjaan, tempat tempat peribadatan, serta tempat tempat yang lain di mana kegiatan dilaksanakan.

IMG-20190210-WA0162Ini dilaksanakan dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketenangan dan ketertiban seperti halnya pada hari minggu tanggal 10 Pebruari 2019 polri dalam hal ini polsek prigen memberikan pengamanan pada giat ibadah rutin mingguan bagi umat Kristiani di gepekris leduk

IMG-20190210-WA0127Selain memberikan kenyamanan dan ketenangan juga mengantisipasi adanya hal hal yang tidak di inginkan seperti ancaman teror yang mungkin terjadi dalam giat tersebut,untuk itu siagakan beberapa personil Polri dalam hal ini polsek prigen.

Sebagaimana halnya yang di laksanakan di Gepekris Leduk prigen. Pengamanan dilakukan dengan ketat dengan memeriksa barang bawaan dan di bantu oleh panitia giat.

IMG-20190210-WA0163Ini kita lakukan untuk mengantisipasi adanya ancaman teror bom .dan juga untuk memberikan kekusuan bagi yang melaksanakan ibadah .”tegas salah satu Anggota Pam Gereja” Aiptu Suwadi

Adapun giat tersebut di mulai jam 08.00 wib sampai dengan selesai dan di pimpin oleh GI Nonik yang di ikuti jemaat kurang lebih 60 jemaat . dengan Tema : Orang kristen Dan Perbuatan baiknya.

Penulis : Suwadi / Prigen
Publish : Suwadi

#LH87
#bagimunegeri