Polsek Prigen Menerima Kunjungan dari Anak anak TK PKK II Gambiran Prigen

IMG-20190227-WA0094

Prigen , Hari Rabu tanggal 27 Pebuari 2019 jam 08.00 Wib Polsek Prigen tiba tiba dikejutkan dengan kedatangan anak anak dari TK PKK II Prigen .Dengan kedatangan dan kunjungan dari TK PKK II Desa Gambiran Kec. Prigen Kab. Pasuruan ke polsek Prigen yang di terima oleh SPKT Aiptu Suwadi dan Kanit Binmas Aiptu Nurkholik

Dalam kunjungan TK PKK II Gambiran Kepala Sentra Kepolisian Terpadu memberikan pengetahuan tentang alat alat yang di miliki dari Kepolisian seperti Borgol, Tongkat T, Rompi anti peluru HT serta alat yang lain dan kegunaannya , termasuk dikenalkan mobil dinas dan peralatan yang ada di mobil dinas tersebut.

IMG-20190227-WA0105Kepada siswa siswi TK PKK II gambiran di harapkan bisa dekat dengan Anggota polisi / anggota Polsek tidak ada perasaan takut kepada Polisi .
Setelah itu para siswa siswi TK di ajak berkeliling dengan menaiki sepeda motor atau mobil dinas , anak anak senang sekali.di antara salah satu siswa TK nyeletuk ngomong sama bu gurunya :besuk kalau saya besar ingin jadi Polisi seperti bapak bapak ini.

IMG-20190227-WA0106KSPKT juga menyampaikan pesan kepada guru guru TK dan wali muridnya yang ikut dampingi putra putrinya di Polsek Prigen agar :

1. Agar selalu waspada kepada putra putrinya di saat sekolah agar tidak membeli makanan yang mengandung bahan pengawet atau pewarna supaya tidak menimbulkan penyakit terhadap putra putrinya.

2. Saling koordinasi dan mengimformasikan kepada pihak kepolisian apabila ada sesuatu yang mecurigakan di lingkungan sekolah atau di sekitaran tempat tinggalnya.

3. Dengan kedatangan para guru dan siswa siswi TK serta wali murid, datang ke polsek KSPKT . di tempat terpisah Kapolsek Prigen AKP B.Hendriyanto SH menyampaikan terima kasih atas semua kepercayaan dari pihak sekolah dan agar kegiatan tersebut diikuti oleh pihak sekolah yang lainnya dan merupakan agenda yang terus di galakan sebagai wujud Polisi Sahabat Anak.

Penulis : Suwadi / Prigen
Publish : Suwadi

#LH87
#bagimunegeri