POLSEK PURWOSARI BERSAMA TIM GOWES POLRES PASURUAN BAGI MASKER DAN PROBIOTIK DI PASAR PURWOSARI

Kapolres Pasuruan bersama Kapolsek Purwosari mebagikan masker di depan Pasar Purwosari.
Kapolres Pasuruan bersama Kapolsek Purwosari mebagikan masker di Pasar Purwosari.

Purwosari – Polsek Purwosari bersama Tim Gowes Polres Pasuruan melakukan kegiatan bagi-bagi masker dan minuman probiotik di Pasar Purwosari pada hari Jumat 20/8/2020. Tim Gowes yang dipimpin Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. start dari kediaman Kapolres Pasuruan di Bangil kemudian menuju pit stop Pasar Purwosari sebelum finish di Kebun Raya Purwodadi. Kegiatan bagi masker dan minuman probiotik sebagai upaya untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan meningkatkan imunitas agar tidak terpapar Covid-19.

Di lokasi tampak hadir Kapolsek Purwosari AKP Safiudin, S.Pd., Camat Purwosari Eka Wara Brehaspati, S.STP., M.Si., Danramil Purwosari Kapten Inf. Puji Wiratno, S.H., Wakapolsek Purwosari Iptu Supriyanto, S.H. bersama para Kanit, Kepala Pasar Purwosari dan Kepala Desa Martopuro. Pengamanan rute dan lokasi kegiatan melibatkan 10 anggota Polsek Purwosari, 5 anggota TNI, 5 anggota Pol PP dan 3 Linmas.

Link video :
https://www.instagram.com/p/CELCgRUFsiV/?igshid=2k7otyxs2nf6

https://www.instagram.com/p/CEJ1y1vFMez/?igshid=sdc5fsnabae1

Setelah minum dan istirahat cukup, Kapolres Pasuruan bersama Tim Gowes dan Forkopimka Purwosari mendekati para pedagang dan pengguna jalan serta anak-anak yang berkerumun di sekitar pasar untuk diberi masker dan minuman probiotik. Pada kesempatan itu juga dilaksankan foto bersama sehingga terlihat keakraban diantara berbagai instansi dan masyarakat. Selesai pembagian masker dan probiotik, Tim Gowes melanjutkan perjalanan menuju finish di Kebun Raya Purwodadi. Dengan kegiatan itu diharapkan pengelola pasar maupun pengunjung senantiasa meningkatkan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Penulis : Kasihumas Polsek Purwosari, Aiptu I Kadek Sudiana.