Polsek Sukorejo Laksanakan Apel Tiga Pilar Plus

sukorejoDalam rangka pengamanan pergantian tahun dari Tahun 2017 ke Tahun 2018 / Malam Tahun Baru 2018. Pada hari Minggu (31/12/2017) pukul 16.00 WIB. bertempat di halaman Polsek Sukorejo telah dilaksanakan apel gelar pasukan tiga pilar, yang di ikuti oleh Anggota Polsek, Anggota Lantas Sukorejo, Anggota Koramil 0819/23 Sukorejo, Satpol PP Kecamatan Sukorejo dan Banser.

Adapun tamu undangan yang hadir dalam apel pengamanan yaitu Danramil 0819/23 Sukorejo KAPTEN Arm I Made Sukartika, Camat Sukorejo Diano Vela Veri, Kasi Trantib Kec. Sukorejo Roji Mustopa dan sebagai pimpinan apel Kapolsek Sukorejo Polres Pasuruan AKP Wiksan.sukorejo1

Dalam apelnya Kapolsek Sukorejo menyampaikan selain pengamanan pergantian tahun dari Tahun 2017 ke Tahun 2018 / Malam Tahun Baru di wilayah Sukorejo juga ada giat di dua Gereja yaitu Gereja Bethel Indonesia di Ds. Karangsono dan Gereja Adven di Ds. Sukorejo. Kec. Sukorejo Kab. Pasuruan.

Setelah apel ini kita langsung bagi anggota masing – masing pengamanan Gereja 5(lima) POLRI 2(dua) Anggota Koramil dan 1(satu) Satpol PP Kec. Sukorejo, sedangkan untuk Anggota Banser standby di Mapolsek sewaktu – waktu ikut melaksanakan Patroli bersama Anggota Polri dan Anggota Koramil.

“Semoga pada pergantian tahun ini tidak ada gangguan kamtibmas dan berjalan dengan aman dan lancar,” Ucap Kapolsek Sukorejo Polres Paduruan AKP Wiksan.

 

Penulis : Wahidin / Sukorejo

Publish :Rosi / Humas