Polsek Winongan Beri Pengawalan Koperasi Mekar

IMG-20181011-WA0030Winongan – senyum masyarakat adalah kepuasan bagi kami, gambaran tersebut rasanya cukup untuk menunjukan bahwa mereka memang benar benar merasakan dengan kehadiran dan pelayan yang diberikan oleh  Polsek Winongan.

Seperti siang ini kamis 11/10/18 Bripka Agus Purnomo dan Brigadir Ayok Subagyo memberikan pengawalan terhadap pegawai Koperasi Mekar yang sedang bekerja menarik angsuran atas pinjaman modal usaha kepada nasabah yang tinggal di desa Umbulan kecamatan Winongan.

Koperasi Modal Usaha Kecil yang berkantorkan di desa Ranggeh kecamatan Gondang Wetan tersebut memang selalu meminta bantuan pengawalan ke Polsek Winongan jika hendak mengambil angsuran nasabah nya yang berdomisili di Winongan.

Kapolsek Winongan AKP Handoyo sangat mengapresiasi langkah yang di lakukan Koperasi yang mayoritas pegawainya cewek cewek baru gede tersebut, dari pada di jalan terjadi hal hal yang tidak di inginkan, kita sendiri yang repot. kata Polisi yang biasa di panggil Pak Ndan tersebut.

Selain sudah menjadi kewajiban kami untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, saya juga membayangkan bagaimana kalau terjadi sesuatu di jalan, saya juga punya anak cewek seumuran mereka mereka, tak tegah rasanya saya. lanjut Kapolsek dengan mata yang nampak berkaca kaca.

 

Publish : humas/winongan