Polsek Winongan Hadir Berharap Pengunjung Banyubiru Berlibur Tanpa Was-was

IMG-20190608-WA0008Winongan – sejak hari rabu hingga hari jumat kemarin tidak terjadi lonjakan pengunjung yang siknifikan di tempat wisata andalan masyarakat Pasuruan timur membuat sedikit rileks bagi para petugas sehingga dapat dimanfaatkan untuk momen saling bermaafan diselah selah tugasnya.

Tapi tidak untuk hari ini Sabtu 8/6/19 saat masa lebaran memasuki hari ke tiga pemandian Alam Banyubiru Winongan mulai menunjukkan tradisinya diserbu para pengunjung.

Perlu di ketahui bahwa tradisi yang berlaku di masyarakat Pasuruan timur setiap kali lebaran belum afdol bila belum mandi di Pemandian Alam Banyubiru, mestipun tradisi itu kini sudah berangsur mulai surut tapi tak sedikit pula masyarakat yang masih mempertahankannya.

IMG-20190608-WA0007Polsek Winongan dalam menyikapi tradisi yang sudah turun temurun dan terpatrih pada kalender kamtibmas  tersebut, bersama sama dengan TNI dan Satpol PP sigap memberikan pengamanan kepada para pengunjung.

Tujuan utama kami disini jelas untuk memberikan rasa aman bagi para pengunjung agar mereka dapat menikmati masa liburan bersama keluarga tanpa rasa was was. jelas kapolsek Winongan AKP. Handoyo, Sh.

 

Publish : humas/winongan