Polsek Wonorejo Gelar Apel Tiga Pilar Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru

576a9f61-1c81-4cff-8354-d90e8d96735cWonorejo – Dalam kesempatan ini Kapolsek Wonorejo AKP Supriadi, S.H., menggelar pasukan untuk melaksakan pengamanan malam tahun baru, Minggu (31/12/2017).

Dalam pelaksanaan apel pengamanan malam tahun baru Kapolsek Wonorejo AKP Supriadi, S.H., melibatkan instansi jajaran wilayah Wonorejo diantaranya Anggota Koramil Wonorejo, Satpol PP dari Kecamatan, Puskesmas Wonorejo, Anggota Ansor dan Anggota dari ILKP.95f13fe2-ac95-4c67-b7ba-1e80ed7efd81

Untuk menciptakan wilayah Pasuruan yang aman, tertib dan kondusif terutama di wilayah Wonorejo, Kapolsek Wonorejo melibatkan banyak instansi dari wilayah Wonorejo supaya menciptakan bentuk kerukunan dan keharmonisan antar sesama sehingga di wilayah Wonorejo guyup.

Malam pergantian tahun baru ini di wilayah Wonorejo tidak ada kegiatan masyarakat hannya pengamanan jalur jalan raya Wonorejo karena banyak pemuda – pemuda yang lalu lalang untuk merayakan malam tahun baru. Dengan adanya lalu lalang bagi pemuda pengendara sepeda maupun mobil Kapolsek Wonorejo menghimbau agar tidak menggunakan knalpot brong dan petasan serta minuman miras.

 

Penulis : Rosy / Wonorejo

Publish : Rosi / Humas