Polwan – Polwan Cantik Jadi Rebutan Mintai Foto

7Senin (13/02/2018), Polres Pasuruan memberikan pengamanan di KPU Bangil dalam rangka penetapan calon Bupati Pasuruan. Dalam giat tersebut personil Polwan juga sangat dibutuhkan untuk Tim Negosiator apabila terjadi hal yang tidak diinginkan atau ricuh.

Dalam kegiatan tersebut polwan harus dituntut selalu siap siaga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan. Dalam pelaksanaan tugas polwan juga dituntut selalu humanis kepada setiap masyarakat. Dalam kesempatan pada siang hari kemaren saat sedang mengamankan KPU tiba-tiba ada beberapa siswi yang ingin berfoto bersama dengan polwan-polwan cantik tersebut. Dengan ramah dan humanis semua polwan langsung memberikan respon yang baik dan bersedia diajak berfoto bersama.

Dalam setiap pelaksaan tugas dimana polwan- polwan dituntut untuk selalu siap siaga, semua polwan harus berpenampilan rapi dan menarik. Karena pada saat melaksanakan tugas dilapangan polwan selalu ditonjolkan bahwa image polisi yang sebelumnya itu garang atau menakutkan dirubah menjadi ramah dan humanis. Agar masyarakat tidak cangguh untuk mengeluarkan pendapatnya.

Penulis : Rika/Piket CC

Publish : Ds/Humas