Program “NGOPI A MAS” Di Desa Wonosari

IMG-20180313-WA0042

Program “NGOPI A MAS” Di Desa Wonosari
Bhabinkamtibmas Desa Wonosari Polsek Nongkojajar Polres Pasuruan Rama Adhitama S, S.H. melaksanakan Program “NGOPI A MAS”, (NGObrol PolisI sAma MASyarakat) yaitu dengan bertatap muka dengan warga dan tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat, kali ini giliran desa Wonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, di Salah satu rumah warga di Desa tersebut, Selasa, (13/03/2018).
IMG-20180313-WA0043
Dilaksanakannya acara tersebut merupakan program yang rutin ke desa-desa diwilayah hukum Polsek Nongkojajar dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2018.
Di kesempatan “NGObrol PolisI sAma MASyarakat” ini, BRIPKA Rama menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar warga mengaktifkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) desa.

BRIPKA Rama juga memberikan himbauan agar warga saling menjaga toleransi antar umat beragama dan mengajak untuk bersama-sama melawan berita Hoax. Himbauan diberikan terkait isu atau berita hoax yang akhir-akhir ini ramai beredar di masyarakat melalui media elektronik. “Untuk melaporkan berita maupun isu tersebut bisa langsung menghubungi Anggota Bhabinkamtibmas, atau langsung menghubungi Polsek Nongkojajar” ucap BRIPKA Rama.

Penulis : Rama/Nongkojajar
Publis   : Rama/Nongkojajar