Program “NGOPI A MAS” Di Desa Wonosari”

40Nongkojajar – Senin, (12/02/2018), Tiga Pilar Kecamatan Tutur melaksanakan Program “NGOPI A MAS”, (NGObrol PolisI sAma MASyarakat) yaitu dengan bertatap muka dengan warga dan tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat, kali ini giliran di balai Desa Wonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Dikatakan Kapolsek Nongkojajar Polres Pasuruan AKP Akhmad Sukiyanto S, S.H., “dilaksanakannya acara tersebut merupakan program yang rutin ke desa-desa diwilayah hukum Polsek Nongkojajar dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2018”.

Di kesempatan “NGObrol PolisI sAma MASyarakat” ini, Kapolsek menyampaikan pesan41 pesan kamtibmas, agar warga mengaktifkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) desa, dan agar warga saling menjaga toleransi antar umat beragama untuk menghindari perpecahan dan provokasi yang semakin ramai di media massa maupun media sosial.

“Bagi warga yang ingin lebih cepat melakukan pelaporan baik mengenai keamanan, ketertiban serta ingin mengetahui informasi kamtibmas di wilayah kabupaten Pasuruan, warga bisa menggunakan aplikasi PAS MANTAP Polres Pasuruan yang bisa di unduh di playstore di smartphonenya masing-masing,” ucap AKP Sukiyanto.

Penulis : Rama/Nongkojajar

Publish : Dias/Humas