Puluhan Pemancing Ramaikan Lomba Mancing Hari Bhayangkara ke 73 Polres Pasuruan

WhatsApp Image 2019-06-30 at 16.58.20(3)PASURUAN – Dalam Rangka memperingati  Bhayangkara Ke-73, Polres Pasuruan Menggelar Lomba Mancing Yang Bertempat Di Pemancingan Putri Complong, Kelurahan Sladi, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (30/06) Pukul 10.00 Wib.

Kegiatan Tersebut Dibuka Langsung Orang Nomor 2 Di Mapolres Pasuruan Yakni Kompol. Supriyono. S.Sos., Dan Dihadiri Kabag Ops Kompol. Subadar, Kabag Ren Kompol Drs. H. Akhmad, S.H.,, Kasat Dan Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan Serta Diikuti Kurang Lebih 90 Orang Peserta, Baik Dari Kabupaten Pasuruan, Maupun Luar Kota.

Wakapolres Pasuruan Kompol. Supriyono. S.Sos., Menuturkan “Tujuan Dilaksanakannya Kegiatan Lomba Mancing Ini Yakni Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-73 Dan Sebagai Wujud Keakraban Polri Dengan Masyarakat Khususnya Para Penggemar Mancing Yang Kita Ketahui Di Daerah Kabupaten Pasuruan Ini Banyak Sekali Para Penghobi/Penggemar Mancing Dan Ini Waktunya Kita Kumpulkan Disini.WhatsApp Image 2019-06-30 at 16.58.20(2)

Lanjut Wakapolres Pasuruan, Dengan Demikian, Mereka (Penggemar Mancing) Bisa Menjalin Silaturahmi Dengan Akrab Di Antara Para Komunitas Mancing Khusunya Masyarakat Kabupaten Pasuruan Dan Kami Juga Banyak Mengundang Dari Luar Kabupaten Pasuruan Seperti Pasuruan Kota, Probolinggo, Malang, Jombang, Lamongan, Gresik, Dan Kediri. Ini Adalah Wujud Dari Solidaritas Silaturahmi, Keakraban Dan Kekeluargaan Di Lingkungan Masyarakat Khususnya Di Banua Enam.

Harapan Kami, Kita Dengan Masyarakat Bisa Saling Bersilaturahmi Dengan Baik Menjalin Kekeluargaan Baik Dan Menciptakan Suasana Yang Aman, Damai Dan Nyaman Di Wilayah Kabupaten Pasuruan Khususnya Dan Wilayah Jawa Timur Serta Wilayah Republik Indonesia Pada Umumnya.

WhatsApp Image 2019-06-30 at 16.58.20“Kedepannya Mudahan-Mudahan Polri Menjadi Institusi Yang Makin Di Cintai Masyarakat, Propesional, Modern Dan Di Percaya,” Ucap Wakapolres Pasuruan

Wakapolres Pasuruan Juga Menyempatkan Diri Untuk Berbincang Dan Melihat Salah Seorang Peserta Lomba Yang Mendapatkan Strike Pertama Pada Perlombaan Ini.

“Ayo Pak Wakapolres Bikin Lagi Kegiatan Lomba Mancingnya, Seru Sekali Kegiatannya Pak,Kalau Bisa Adakan Turnamen Kapolres Pasuruan Up,” Ucap Salah Seorang Peserta Lomba Mancing Sambil Nada Bercanda Dan Tersenyum Kepada Wakapolres Pasuruan.

 

Penulis & Publish : Pndh Hms