Ratusan Personil Polres Pasuruan Amankan Eksekusi Villa di Prigen

IMG-20170531-WA0022Pada hari Selasa (30/05/2017 ) pukul 09.00 WIB, gabungan dari Anggora Polri, TNI dan Satpol PP yang di pimpin Kabag Ops Polres Pasuruan KOMPOL Subadar, SH.  bersama dengan Padal Kapolsek Prigen AKP Baktiono Hendrianto, SH. melaksanakan pengamanan proses eksekusi Villa di Ds. Sukolelo Kec. Prigen Kab. Pasuruan, eksekusi pengosongan dan penyerahan obyek lelang oleh ACI KHANCITRA,KHAN sebagai pemohon dengan  JOHANES BOEDIHARJO sebagai termohon.

Pengamanan eksekusi Villa ini di kerahkan oleh Anggota Polri, TNI dan Satpol PP kurang lebih 100 personil dalam pengamanan eksekusi Villa tersebut.

Kabag Ops Polres Pasuruan KOMPOL Subadar mengatakan, “Polisi hanya mengamankan proses eksekusi yang dilakukan Pengadilan Negeri Bangil dan termohon eksekusi beserta 12 Orang yang masih di dalam Villa yang bertempat di Ds. Sukolelo Kec. Prigen Kab. Pasuruan memahani Surat Perintah Pengadilan Negeri Bangil yang sudah di sepakati,” ungkapnya.

Sengketa Villa sebenarnya sudah mencapai titik akhir, Berdasarkan Surat Perintah Pengadilan Negeri Bangil Nomor: 06/EKS/2015/PA, Bila tanggal 25 April 2017 yakni menyangkut permohonan eksekusi pengosongan/eksekusi Obyek Lelang.IMG-20170531-WA0020

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif  kedua belah pihak menyepakati atas pengosongan Villa yang sudah di sepakati kedua belah pihak.

 Penulis : Johanes / Prigen

Publis : Vian / Humas

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>