Kapolres Pasuan Pimpin Personil Lari Pagi, Guna Menjaga Dan Meningkatkan Fisik Yang Prima

  WhatsApp Image 2020-08-01 at 09.24.07PASURUAN – Guna Untuk Menjaga Dan Memelihara Stamina Serta Kebugaran Fisik Dari Setiap Personil Polri Khususnya Personil Polres Pasuruan Dalam Melaksanakan Tugas Sehari-Hari Dalam Menjaga Kamtibmas Serta Melayani Masyarakat Di Wilayah Kabupaten Pasuruan.

Pagi Tadi Personil Polres Pasuruan Kembali Melaksanakan Olahraga Yang Secara Rutin Dilaksanakan Pada Hari Sabtu Bertempat Dihalaman Mapolres Pasuruan.

Untuk Pelaksanaan Kali Ini Sabtu (01/8/2020) Diawali Dengan Lari Mengambil Rute Dari Mapolres Pasuruan, Kearah Barat Menujun Simpang 4 Gudang Garam, Kemudian Kearah barat Menuju Simpang 3 Depot Rahmat Belok Kiri, Kearah Selatan Simpang 3 Kolursari Belok Kiri, Menyeberangi Sungai, Belok Kiri Ke Arah Utara Simpang 3 Jl. WhatsApp Image 2020-08-01 at 09.27.24Nanas, Kembali Ke Mapolres Pasuruan, Kemudian Melakukan Peregangan Fisik Serta Penguatan (Push Up, Sit Up).

Olahraga Rutin Ini Diikuti Oleh Anggota Pejabat Utama, Perwira, Bintara Serta PNS Polri Lingkup Polres Pasuruan Untuk Kegiatan Kali Ini Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H.

Kapolres Pasuruan Mengatakan, Kegiatan Itu Sudah Menjadi Program Kegiatan Rutin Dari Polres Pasuruan.

“Setiap Jumat Kita Olahraga Bersama, Tapi Kali Ini Kita Laksanakan Pada Hari Sabtu Karena jum’at Kemarin Polres Pasuruan Melaksanakan Sholat Idul Adha Dan Penyembelihan Hewan Kurban. WhatsApp Image 2020-08-01 at 09.27.24(1)Untuk Menjaga Kesehatan Dan Menjaga Kestabilan Tubuh Para Personel Polres Pasuruan,” Ucapnya

Kapolres Pasuruan Menambahkan, Dengan Olahraga Diharapkan Dapat Meningkatkan Kesadaran Seluruh Personel, Bahwa Olah Raga Sangatlah Bermanfaat Bagi Kesehatan.

Disamping Itu, Diharapkan Dapat Menumbuhkan Semangat Jiwa Seluruh Personel Polres Pasuruan Dalam Melaksanakan Tugas Dan Tanggung Jawab.

“Dengan Tubuh Yang Kuat Maka Pelaksanaan Tugas Pun Dapat Dilaksanakan Secara Maksimal,” Pungkasnya

 

Penulis & Publish : Pndh Hms