SAMBANG DESA PESISIR, INI YANG DISAMPAIKAN POLAIR.

TRIBRATANEWS POLRES PASURUAN– Guna menjaga gangguan kamtibmas di wilayah pesisir desa nelayan anggota melaksanakan sambang desa pesisir 5/9/2019.

Dalam kesempatan kali ini Anggota Sat Polair Polres Pasuruan Aiptu Soepriyono melaksanakan Patroli dialogis dengan mendatangi warga pesisir yang barusan pulang melaut.

IMG-20190906-WA0010

Hal tersebut di sambut baik oleh masyarakat dengan kedatangan polisi. Sembari sedang melakukan canda tawa bersama, anggota tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga kebersihan pesisir dengan tidak membuang sampah atau limbah ke laut.

IMG_20190906_064200

Sementara itu Kasat Polair melalui anggotanya mengatakan pihaknya telah memerintahkan anggotannya untuk melaksanakan patroli sambang dan patroli perairan guna menjaga wilayah hukum Polres Pasuruan tetap aman kondusif khususnya di daerah perairan.

Tidak lupa di sela-sela obrolan, anggota Sat Polair memberikan pesan – pesan kepada masyarakat yang berada dipesisir tentang hal hal yang berkaitan dengan radikalisme yang pada umumnya masih belum paham karna memang masyarakat nelayan hanya fokus dengan mencari ikan dilaut.

Want Dtt.