Sambang Kepala Desa Jogorepuh Setelah Melakukan Ibadah Umroh

52e39a44-b19c-4c24-9985-66ab3bb653f4Pasrepan – Rabu (14/2) Bripka Zamroni selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Jogorepuh menyambangi Kepala Desanya setelah melakukan ibadah Umroh di tanah suci. M. MAQI selaku Kepala Desa Jogorepuh yang juga merupakan penggerak segala aktivitas di segala bidang di Desa Jogorepuh.

Moment yang Pas saat ini juga di manfaatkan oleh Bripka Zamroni selaku Bhabinkamtibmasnya, selain sambang Desa juga sambang setelah melaksanakan Umroh. Tak lupa pula Bripka Zamroni juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pilkada serenta di wilayah Kab. Pasuruan.

Seperti yang pernah di sampaikan oleh Kapolsek Pasrepan AKP. CAHYO WIDODO dalam setiap pelaksanaan apel pagi, agar anggota sering-sering sambang Desa binaan masing-masing. Karena Pilkada Serentak di Kab. Pasuruan tinggal menghitung hari saja. Kapolsek Pasrepan juga memerintahkan seluruh anggota Polsek Pasrepan agar turut serta menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada serentak di setiap Desa binaannya masing-masin, hal itu di tujukan terciptanya suasana yang aman dan kondusif pada saat menjelang, pelaksanaan dan setelah pelaksanaan PILKADA 2018.

Penulis : Hariyanto / Pasrepan

Publis : Vn / hms