Sambil Cangkruan Kapolsek Wonorejo Memberikan Sosialisasi Tentang Pemilu

6Wonorejo – bertempat di pendopo kecamatan wonorejo kabupaten pasuruan di laksanakan sosialisasi tentang pemilu kada serta cangkruan bersama ILKP. Dalam kegiatan hari ini di hadiri oleh Muspika Kecamatan Wonorejo, Panwaslu Kecamatan Wonorejo, PPK, PPS, PPL, ILKP dan Sat Pol PP.
Sambutan dari Kapolsek Wonorejo yang intinya Acara seperti ini sangat kami butuhkan mengingat menurut survei Bawaslu bhw 72% Pelanggaran ada di ASN (aparatur sipil Negara), Menurut Bawaslu bahwa angka Pelanggaran Pilkada ada di Wilayah Grati. Walaupun di wilayah kita nihil namun demikian kita tetap antisipasi kewilayahan, Setelah ini mari kita dengarkan dengan seksama tentang fasilitas apa yang di larang dari Pan Was mana yang boleh dan tidak dengan harapan tidak ada pelanggaran pilkada di wilayah kita, Pertemuan seperti ini jangan di anggap sepele, dan apabila ada berita yang tidak jelas jangan di share, Saya berharap ttg Alat Peraga silahkan bertanya, Trantib segera koordinasi dan saya ingin penjelasan secara detail dari Pan Was.

Sambutan dari Danramil yang intinya Aspek pelaksana seperti ini adalah Penting, Tugas ini adalah Tanggung jawab kita bersama, Kita berharap Penyelenggara bebas dari Tegoran, Pendistribusian tugas harus jelas, Sambutan dari Ketua Panwaslu M.YAHYA yang intinya Saya mengharap Penyelenggrar betul- betul NET5RAL, Mudah mudah an tudak ada pelanggaran.

Sambutan dari Anggt Panwaslu A.NAHROWI Memberikan Penjelasan terkait Pengawasan, Pengawasan kami mulai awal pentahapan, 90% PPDP sudah turun ke lapangan, Kami berpesan kpd PPL agar tidak serta merta bertindak sendiri, PPL yang sering main mata dengan team kemenangan akan kami berhentikan. Aplikasi (alat peraga kampanye mulai dari ukuran sdh ada ketentuan wil wonorejo Umbul umbul sebanyak 152 buah, Spanduk 5×115 Cm masing masing desa 7 buah ×15 desa :105 buah
, Spanduk 1× 12 M masing masing desa 15 buahm. Dengan ketentuan harus berjarak 50M dari tempat2 ibadah, tempat2 pendidikan dan Tempat2 Fasilitas pelayanan Pemerintahan, Lebih lanjut kita koirdinasikan dgn tiem sukses paslon klo sdh terbebtuk, Menjelaskan ttg jmlh pemilih dan terkait warga yg tidak mempunyai E KTP

Sambutan dari KETUA PPK yang intinya, Tahapan CokLit kita selalu koordinakan
, Saya berharap agar target coklit bs terpenuhi, Menjelaskan ttg Data Pemilih Baru dan Pemilih yg tidak memiliki E KTP, Rangkaian Sosialisasi dan Bintek bersama Cangkruk an dari awal hingga berakhir pkl.22.00 wib, selama Giat Sit kondusive.

Penulis : Rosy/Wonorejo

Publish : Dias/Humas