Sat Lantas Polres Pasuruan Sosialisasikan Pemasangan Balok Girder Proyek Tol Pandaan-Malang

WhatsApp Image 2017-12-04 at 12.08.20Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Erika Purwana Putra, SIK., MH. melalui Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pasuruan melaksanakan giat Sosialisasi di Radio Suara Polres Pasuruan, pagi ini (4/11/2017).

Sosialisasi tersebut terkait dengan Pengumuman yang dikeluarkan oleh PT. Jasa Marga Pandaan-Malang.

Bahwa dalam rangka pembangunan Jalan Tol Pandaan-Malang, pihak Jasa Marga akan melakukan “Pemasangan Balok Girder di Atas Jalan Nasional” Pada tanggal 4 Desember s/d 8 Desember 2017 dan tanggal 11 Desember – 14 Desember 2017, Pukul : 23.00 Wib – 04.30 WIB (buka tutup lalu lintas kendaraan), yang berlokasikan di Jalan Nasional arah Surabaya – Malang dan Malang – Surabaya, tepatnya di Dsn. Jatisari Ds. Purwodadi Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan dengan penjabaran 15 Km dari Pandaan ke arah Malang atau 1 Km setelah Kebun Raya Purwodadi ke arah Malang atau 5 Km setelah Pasar Lawang ke arah Surabaya.

Arus kendaraan dari arah Malang ke Surabaya dan sebaliknya, selama buka tutup lalu lintas jalan nasional akan disediakan jalan pengalihan tetapi tidak untuk trailler dan kendaraan bermuatan besar, dan pengaturan kendaraan dijalan raya akan dikawal oleh Polisi Lalu Lintas setempat.

Terima kasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya, hati-hati dijalan dan semoga selamat sampai tujuan 👮‍❤

Penulis : Lantas

Publish : Clara / Piket Command Center