Sat Reskrim Polres Pasuruan ikuti Lomba Satgas penghapusan merkuri, Satgas pangan dan Satgas Satwa

WhatsApp Image 2018-06-11 at 10.36.11 Dalam rangka HUT Bhayangkara  ke 72 tahun 2018, hari ini Senin (11/06/2018) Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP BUDI SANTOSO, SH, bersama dengan beberapa Kasat jajaran Polda Jatim lainnya menerima Tim dari Ditreskrimsus Polda Jatim yang sedang mengadakan lomba Satgas penghapusan merkuri, Satgas pangan dan Satgas Satwa. Yang kali ini dalam pelaksanaannya dilaksanakan di Polres Pasuruan sebagai tuan rumah dari beberapa jajaran Polres Polda Jatim.

 

WhatsApp Image 2018-06-11 at 10.36.12Dalam pembukaan penilaian Satgas Penghapusan merkuri, Satgas Pangan, dan Satgas Satwa Ketua Tim dari Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP KRISNADI PERMADI, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa pelaksanaan ini bertujuan sebagai sarana penilaian dari Satgas penghapusan merkuri, Satgas Pangan, dan Satgas Satwa dari masing-masing Polres yang nantinya akan dinilai dan diperlombakan. Hal ini sebagai salah satu rangkaian dari pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018. selain itu sebagai kontrol pelaksanaan Satgas Penghapusan merkuri, Satgas Pangan, dan Satgas Satwa pada jajaran Polres di Polda Jatim apakah sudah dilaksanakan dengan baik atau belum.

 

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP BUDI SANTOSO, SH menyambut baik kedatangan Tim dari Ditreskrimsus Polda Jatim dan mengharapkan pelaksanaan Satgas Penghapusan merkuri, Satgas Pangan, dan Satgas Satwa pada Polres jajaran Polda Jatim dan khususnya Polres Pssuruan berjalan sebagaimana yang diharapkan, sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positif dari dibentuknya Satgas tersebut.

 

Penulis : Piket CC

Publish : Piket CC