Sat Sabhara Polres Pasuruan Berantas Miras Ilegal

IMG-20180115-WA0153Siang ini, Senin (15/01/2018) menindak lanjuti perintah Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono S.I.K. pada Kasat Sabhara AKP Jaka Whinarno untuk tetap melakukan razia Miras disejumlah wilayah Kabupaten Pasuruan. Kasat Sabhara memerintahkan anggotanya untuk melakukan razia Miras ilegal, Kegiatan ini lanjutan dari kegiatan kemarin, dan anggota Sat Sabhara dengan tanggap melaksanakan razia di kawasan Kecamatan Bangil dan Kecamatan Beji.

Tanpa panjang lebar anggota Sat Sabhara Polres Pasuruan menuju ke lokasi untuk melaksanakan razia Miras, sesuai dengan perintah Kasat Sabhara. Dengan bekal Surat Perintah dari Kasat Sabhara, anggota melaksanakan razia disejumlah toko yang masih menjual Miras ilegal di kawasan Bangil dan Beji.

Setelah melakukan razia di beberapa toko anggota Sat Sabhara mengamankan Barang Bukti (BB) dengan rincian :
A. 3 botol Mansion gepeng
B. 3 botol Vodka gepeng
C. 26 Botol MC DonaldIMG-20180115-WA0149

Hasil ini didapat di wilayah Bangil dan Beji, selanjutnya anggota Sat Sabhara melakukan pembinaan terhadap penjual agar tidak lagi menjual Miras secara ilegal, karena jika nanti ada anggota kembali merazia dan menemukan masih menjual miras maka akan diambil tindakan tegas berupa Tipiring sesuai dengan Perda yang berlaku.

Ditambahkan Kasat Sabhara, hal ini akan terus dilakukan agar kedepannya tidak terjadi pelanggaran dikarenakan akibat Minum Minuman Keras, dan situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Pasuruan tetap kondusif. Hal ini juga merupakan atensi dari Kapolres Pasuruan agar tetap menekan adanya peredaran Miras ilegal di wilayah hukum Polres Pasuruan, sehingga nantinya tidak ada lagi yang menjual Miras di Kabupaten Pasuruan.

 

Penulis : Vicky / Sabhara

Publish : Rosi / Humas