Satpas Pelayanan SIM Polres Pasuruan Memasang Banner Standart Pelayanan Dan Maklumat Pelayanan SIM

WhatsApp Image 2019-10-04 at 19.17.53PASURUAN SIM Atau Kepanjangan Surat Ijin Mengemudi Adalah Salah Satu Hal Pokok Yang Harus Dimiliki Oleh Pengendara Baik Roda Dua Maupun Roda EmpatĀ  Bahkan Lebih, SIM Merupakan Bukti Bahwa Anda Telah Memahami Peraturan Berlalu Lintas, Serta Paham Bagaimana Cara Berkendara Yangt Baik Dan Benar.

Banyak Keluh Kesah Warag Kabupaten Pasuruan Khusunya Mengenai Prosedur Serta Biaya Dalam Pengurusan SIM, Apa Saja Persyaratan Pembuatan SIM Baru Maupunn Perpanjang SIM.

Untuk Itu Satpas Polres Pasuruan Memasang Banner Standar Pelayanan Penerbitan SIM. Dalam Standart Pelayanan Tersebut Mencakup Persyaratan Pelayanan SIM Baru, Persyaratan Pelayanan Perpanjang/ Hilang/ Rusak Dan Perubahan Data SIM, Sistem MEkanisme Dan Prosedur, Jangka Waktu Pelayanan, Biaya Atau Tarif, Produk Pelayanan Serta Penangan Pengaduan, Saran Dan Masukan Terhadap Petugas Pelayanan Penerbitan SIM. Bukan Hanya Pemasangan Banner Saja, Namun Juga Pemasangan Maklumat Pelayanan SIM, Yakni Berisi Jani Petugas Pelayanan Dalam Melayani Masayarakat.

Disamping Itu, Kegiatan Ini Juga Merupakan Salah Satu Upaya Dari Pihak Satpas Polres Pasuruan Untuk Merningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Karena Dalam Kapasitasnya Juga Wajib Mencanangkan Program Zona Integritas Bebas Korupsi, Dimana Hal Itu Juga Salah Satu Indikator Penilaian Kepada Salah Satu Instansi Pemerintah.

 

Penulis & Publish : Pndh Hms