SATRESNARKOBA POLRES PASURUAN BERHASIL MENGGAGALKAN PEREDARAN SABHU ANTAR PULAU

CYMERA_20151126_111514Baru-baru ini Satresnarkoba Polres Pasuruan berhasil menggagalkan Peredaran Sabhu antar pulau, hari Rabu tanggal 25 Nopember 2015  melalui paket pengiriman JNE dengan Bb (barang bukti) 31 gram Sabhu dan 1 buah HP merk Samsung sebagai sarana komunikasi .

Pria asal makasar Sebut saja SM,48 tahun ,yg lama tinggal di alamat Bangil dengan kecerdikan dan keahliannya dapat mengelabui petugas melakukan pengiriman Sabhu melalui paket yang ditujukan ke alamat luar pulau.

Berkat kerja sama dari pihak JNE dan Petugas Kepolisian Polres Pasuruan setiap ada pengiriman paket yang mencurigakan selalu menghubungi pihak kepolisian.
Selanjutnya petugas Satresnarkoba Polres Pasuruan mendatangi TKP untuk memastikan kecurigaan pihak JNE  melihat kemasan barang yg akan dikirim, setelah memastikan bahwa barang tersebut adalah Narkoba jenis Sabhu, maka petugas Sat Resnarkoba mengambil tindakan pengamanan terhadap pelaku dan barang bukti yang akan dikirim, walhasil petugas dapat menggagalkan pengiriman Sabhu antar pulau tersebut, “ujar Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan IPTU NANANG SUGIYONO,S.H”.

Apapun modus para pelaku semakin pintar dan rumit untuk melakukan peredaran Sabhu, tidak menyurutkan langkah dan semangat kerja Satresnarkoba Polres Pasuruan untuk tetap memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Atas perbuatannya pelaku di ancam dg UU RI No 35 th 2009 pasal 114 ayat (2) jo pasal 112 ayat (2) dengan ancaman hukuman paling singkat  6 th dan paling lama 20th penjara.

HIDUP INDAH TANPA NARKOBA (P.10.2/Guspoer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>