Save Our Generation : Kapolsek Nongkojajar Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Siswa Siswi SMP Negeri 1 Tutur

30Nongkojajar – Senin (12/02/2018) pagi.Kapolsek Nongkojajar Polres Pasuruan AKP Akhmad Sukiyanto S, S.H. mengadakan penyuluhan bahaya Narkoba, Minuman Keras Oplosan Lokal (MILO),Kenakalan remaja dan UU Lalu lintas kepada siswa siswi SMP Negeri 1 Tutur  yang bertempat di lapangan SMP Negeri 1 Turur dan diikuti 250 siswa.

“Penyuluhan ini diberikan guna memutus rantai pengguna dan peredaran narkoba serta menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba, yang dapat menghancurkan masa depan bangsa, seperti pepatah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati” ucap AKP Sukiyanto.31

Seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Tutur dan para guru dengan antusias menyimak materi yang diberikan, para siswa – siswi juga diperlihatkan contoh narkotika dan obat-obatan terlarang. Kapolsek menambahkan, “Penyuluhan ini dimaksudkan dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya kalangan pelajar. Penyuluhan dilakukan agar paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran Narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat.” terang AKP Sukiyanto.

Penulis : Rama/Nongkojajar

Publish : Ds/Humas