SEORANG MAYAT DITEMUKAN TERGELETAK DI GUDANG KAPUK KOSONG

img-20160926-wa0002Betapa kaget Sdr. MUJIONO saat melihat temannya sendiri Sdr. KARNOTO (Laki-laki, Umur : 46 tahun, Pekerjaan : Swasta , Alamat : Dsn. Buluagung Jowo RT.02 RW.08 Ds. Sengonagung Kec. Purwosari Kab. Pasuruan) tergeletak dan sudah tidak bernyawa, dengan matanya sendiri ia menemukan mayat temannya yang sudah terbujur kaku hari Minggu (25/09/2016) pukul 11.00 Wib di dalam Gudang Kapuk yang tidak terpakai (kosong) milik Alm. H. PONIMAN yang terletak di Dsn. Buluagung Jowo Ds. Sengonagung Kec. Purwosari Kab. Pasuruan.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, Sdr. MUJIONO langsung berlari dan memberi tahukan kepada teman-temanya Sdr. WARNOTO dan Sdr. HAMIM, kemudian 1/1 (satu per satu) dari mereka mencoba menghubungi pihak keluarga korban, perangkat desa, dan 1 lainnya meminta bantuan Pihak Kepolisian Polsek Purwosari.

Setelah petugas mendatangi TKP, petugas melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi, dan petugas mendapatkan hasil korban meninggal dunia diduga telah meminum cairan Pestisida / racun serangga, karena didalam mulut korban mengeluarkan cairan busa berupa pestisida, akan tetapi pihak keluarga korban tidak mau dilakukan visum dan membuat surat pernyataan keberatan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, sebab dalam keterangan yang diberikan Keluarga kepada Petugas, sebelumnya korban mengidap penyakit Stroke yang sudah di deritanya selama 1 (satu) tahun terakhir ini dan atas persetujuan keluarga, korban langsung di makamkan di pemakaman umum.

(by : humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>