SETELAH PENGATURAN LALU LINTAS PAGI KAPOLSEK PURWOSARI MELAKSANAKAN PEMBINAAN PERSONEL

Kapolsek Purwosari melaksanakan pemeriksaan kerapian dan kelengkapan saat apel pagi
Kapolsek Purwosari melaksanakan pemeriksaan kerapian dan kelengkapan anggota saat apel pagi
Purwosari – Kapolsek Purwosari AKP I Made Suardana, S.Sos., M.Hum., melaksanakan pembinaan personel yang diikuti oleh Wakapolsek Purwosari, para Kasi, para Kanit dan seluruh anggota Polsek Purwosari, Rabu 9/10/2019. Sebelum pembinaan, seluruh personel melaksanakan tugas rutin pengaturan lalu lintas pagi di Simpang Empat Sengonagung, Simpang Tiga Pondok Ngalah, depan SMKN 1 Purwosari dan Simpang Tiga Pegadaian. Kegiatan pengaturan lalu lintas langsung di bawah pengawasan Kapolsek Purwosari dan dikendalikan Wakil Kapolsek serta para Kepala Unit.
Pagi hari saat dimulainya kegiatan masyarakat sangat dibutuhkan kehadiran Polri untuk memberikan jaminan agar kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar. Pengaturan lalu lintas di pagi hari adalah salah satu upaya yang dilaksanakan oleh Polri untuk mewujudkan situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif. Pengaturan lalu lintas dilaksanakan rutin setiap hari mulai pukul 06.15 s/d 07.30 WIB. Masyarakat yang pergi ke tempat kerja, anak-anak sekolah, ibu-ibu pergi ke pasar dan kegiatan lainnya yang menggunakan jalan raya merupakan target pengamanan.
Arahan Kapolsek Purwosari kepada anggota di Aula Polsek Purwosari
Arahan Kapolsek Purwosari kepada anggota di Aula Polsek Purwosari
Setelah pengaturan lalu lintas pagi, seluruh personel Polsek mengikuti kegiatan pembinaan yang diselenggarakan oleh Kapolsek Purwosari. Didahului dengan apel pagi, kemudian diteruskan memberi arahan di Aula Polsek Purwosari. “Saya berharap tidak ada anggota yang terlambat datang ke titik pengaturan lalu lintas pagi, seluruh anggota harus bisa mengukur waktu berangkat dari rumah sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dioptimalkan” , kata Kapolsek Purwosari saat memberikan arahan. Seluruh anggota menjawab siap untuk melaksanakan petunjuk Kapolsek Purwosari. Kemudian arahan Kapolsek Purwosari terkait teknis pelaksanaan tugas dilanjutkan sampai menjelang siang. kdk