SI JAGO MERAH MENGAMUK, GUDANG KAPUK DI PURWODADI LUDESSS!!!

warga-saat-berupaya-menjinakkan-si-jago-merah-di-gudang-kapuk-milik-damanhuri-kemarin-soreSebuah Gudang Kapuk di Kec. Purwodadi milik Sdr. DAURI (Laki-laki, Umur : 56 tahun, Pekerjaan : Pedagang Kapuk, Alamat : Dsn. Semambung RT.03 RW.12 Ds. Capang Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan) kemarin siang (27/11/2016) pukul 13.00 WIB ludes dilalap api.

Bersyukur tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun insiden  tersebut sempat membuat warga setempat dilanda kepanikan dikarenakan lokasi gudang itu berdekatan dengan permukiman warga.

“Kami sangat kaget, tiba-tiba ada kepulan asap yang berasal dari dalam gudang, padahal saat itu gudang juga dalam keadaan kosong, merasa penasaran kami berusaha mencari tau dan mendekat, eh ternyata ada kebakaran”, ucap salah satu warga.

Dalam waktu sekejap, warga pun berdatangan untuk ikut memadamkan api, warga berupaya menjinakkan api dengan berbagai alat seadanya agar api tak merembet ke rumah warga, namun kobaran api semakin membesar mengingat bahan yang terbakar adalah Kapuk bahan yang mudah sekali terbakar dan waktu kebakaran juga siang hari, beberapa saat kemudian datang bantuan dari PMK dari PT. Sampoerna Sukorejo, baru dari situlah selang 15 menit kemudian api berhasil dijinakkan.

“Dari olah TKP dan penyelidikan yang kami lakukan, penyebab kebakaran berasal dari konsleting listrik (Mesin Blower) yang menimbulkan percikan api dan menyambar kapuk hingga terjadi kebakaran, syukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan hanya menimbulkan kerugian materiil saja sebesar + Rp 300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah)”, terang Kapolsek Purwodadi AKP ACHMAD SYAIFUL BAHRI. (clar/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>