Siap 24 Jam Berikan Layanan Kepada Masyarakat !

WhatsApp Image 2018-02-12 at 10.43.55 (1)Pasuruan – Hari ini tanggal 12 Pebruari 2018 personil di Ruang Command Center Polres Pasuruan melaksanakan tugasnya untuk siap siaga menerima pengaduan dari warga masyarakat Kabupaten Pasuruan. Petugas Command Center ini diawaki oleh 4 personil sebagai Ps. Pa Siaga hari ini adalah AIPDA EKA YUDHA. N, SH bersama 2 personil polwan Polres Pasuruan dan 1 personil Ba Siaga.

Menurut Bapak Yudha, pangglan akrab sehari-harinya bahwa Ruang Command center ini merupakan program PAS MANTAP dari Kapolres Pasuruan AKBP RAYDIAN KROKROSONO, S.I.K dengan slogan Bersama Polri Peduli Kamtibmas dan kamseltibcarlantas. Ruang Command Center dibuat senyaman mungkin untuk memberikan pelayanan pengaduan dari masyarakat secara online. Menjadi point yang sangat penting bagi Polres Pasuruan apabila ada pengaduan dari masyarakat dan personil yang dilapangan atau terdekat dengan kejadian suatu perkara segera datang dan siap WhatsApp Image 2018-02-12 at 10.43.55 memberikan solusi bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan.

“ Semoga Polres Pasuruan selalu menjadi yang terdepan dalam hal pelayanan kepada masyarakat dan kami siap 24 jam untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat kabupaten Pasuruan”, ujar bapak Yudha.

Penulis : Wieq / Piket CC

Publish : Wieq / Piket CC