Sinergitas TNI Dan Polri Pada Giat Pemberian Pembekalan kepada Satuan Linmas Desa Candiwates Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2019.

IMG-20190415-WA0015

Prigen – Dalam rangka mensukseskan Penyelenggaraan Pemilu Pilpres dan Pileg yang akan di laksanakan serentak pada hari Rabu tanggal 17 April 2019.Untuk itu perlu dilakukan pelatihan pelatihan dan pembekalan kepada satuan pengamanan yang melaksanakan tugas di tempat pemungutan suara ,dalam hal ini satuan linmas. Dimana pada masing masing TPS di tempatkan 2 personil Linmas yang di bantu oleh satuan Polri Dan TNI.

IMG-20190415-WA0014Untuk itu dalam rangka meningkatkan kemampuannnya, anggota linmas tersebut mendapat pembinaan yang meliputi,bagaimana cara menangani masalah apabila ada hal hal yang tidak di inginkan sewaktu berada di lokasi Pencoblosan, Bagaimana melakukan pengawalan kotak kotak suara ,dari PPS Ke TPS atau sebaliknya dan lain sebagainya.

IMG-20190415-WA0017Ikut hadir dalam pembinaan dan pembekalan terhadap anggota linmas, sekaigus sebagai narasumber pada giat tersebut adalah :

1 Kepala Desa Candiwates
2.Babinsa Ds.Candiwates Sertu Suwandi
3.Bhabinkamtibmas Ds
Candiwates Prigen Bripka Galuh PWW
4.Seluruh linmas yang terlibat dalam pelaksanaan tugas di Pilpres dan Pileg 2019.adapun pembekalan teknis pengamanan kepada anggota linmas yang melaksanakan tugas tersebut di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa tersebut.

Penulis : Suwadi / Prigen
Publish : Suwadi

#LH87
#bagimunegeri