Sinergitas TNI-Polri Dalam Pelaksanaan Program Bedah Rumah

Rembang, Dalam rangka melaksanakan Program Kerja Koramil 0819/12 Rembang di bidang Karya Bhakti TNI telah dilaksanakan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di 4(empat)Desa di wilayah Kecamatan Rembang.

Dalam rangka mensukseskan program tersebut,Polsek Rembang dipimpin oleh Kapolsek Rembang AKP Bambang Sucahyono, S.H dan anggota bersama dengan unsur Tiga pilar turut serta dalam pelaksanaan kegiatan program bedah rumah tersebut.

IMG-20190314-WA0044

IMG-20190314-WA0030Hari ini(14/03) bertempat di Dusun Kedunglikit, Desa Kalisat, Kecamatan Rembang kegiatan bedah rumah dilaksanakan,sasaran bedah rumah kali ini adalah rumah Ibu Paini, dalam hal ini TNI-Polri dengan dibantu Muspika dan warga bersinergi bekerja Bhakti untuk membongkar rumah seorang nenek yang sudah tidak layak Huni ini,serta saling bergotong royong untuk mulai mulai membangunkan rumah yang baru yang layak Huni.

Masyarakat juga sangat antusias mendukung terlaksananya program tersebut dan berharap untuk bisa berlanjut ke rumah-rumah masyarakat yang tidak layak huni lainnya.

Penulis:Indra/Rembang

Publish:Indra/Rembang