Sosialisasi Muspika Rembang Tentang PPKM Dan PSBB

Rembang”Menindakkan lanjuti berlakunya PPKM(Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dan PSBB(Pembatasan Sosial Berskala Besar) muspika Kecamatan Rembang melakukan serangkaian upaya diantaranya sosialisasi.

Hari ini Bertempat di Pendopo Kecamatan Rembang Kapolsek Rembang AKP. Sariyanto,. SH,MH.Bersama Muspika memberikan Sosialisasi kepada Kepala Desa Se-Kecamatan Rembang sebagai ujung tombak Pelaksana kegiatan ditingkat Desa.(12/01/21).

IMG_20210112_100353

Dalam Kegiatan Sosialisasi ini Kapolsek Kapolsek Rembang Memberikan Himbauan Kepada Kepala Desa yang hadir tentang perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Rembang,selain itu juga beliau mengajak Agar Kepala Desa bisa menjadi tauladan bagi warganya untuk tertib Terhadap Protokol Kesehatan,juga mengajak agar bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri,bersama-sama mengantisipasi bencana mengingat curah hujan yang tinggi diwilayah,serta tidak mudah percaya dengan berita yang tidak jelas kebenarannya(hoax) untuk saat ini berita yang terkait dengan Pro dan kontra Pelaksanaan Distribusi Vaksin Covid-19 yang akan segera dilaksanakan.

Setelah melaksanakan kegiatan Sosialisasi, Kapolsek Rembang AKP. Sariyanto,.SH,MH bersama melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan(Operasi Masker) di jalan raya Rembang depan Pendopo Kecamatan.

Penulis:idr/rbg

Publish:idr/rbg