Srikandi Polres Pasuruan Amankan Giat Kunjungan Kerja Ketua MUI Pusat di Wilayah Pasuruan

WhatsApp Image 2018-02-18 at 08.06.40Pada Minggu (18/2/2018) pagi pukul 07.00 Wib telah digelar apel anggota Polres Pasuruan di Alun-Alun Bangil. Kegiatan tersebut ditujukan dalam rangka pengamanan Kunjungan Kerja Ketua MUI Pusat KH Makruf Amin di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Dengan semangat, anggota Polwan Polres Pasuruan yang turut mengamankan kegiatan tersebut agar bisa berjalan dengan lancar dan tertib. Srikandi Polres Pasuruan ini melaksanakan pengamanan ini dipusatkan di Ponpes Yapi Putri Bangil agar situasi lingkungan disana tetap selalu aman dan kondusif.

WhatsApp Image 2018-02-18 at 08.05.43

Tidak hanya melakukan kegiatan pengamanan saja, Srikandi Polres Pasuruan dengan sigap juga turun langsung ke jalan untuk melakukan pengaturan lalu lintas kendaraan di depan Ponpes Yapi Putri Bangil yang saat itu sedang ramai arak-arakan masyarakat akan menghadiri Peresmian Kantor MWC NU (Nahdatul Ulama) Cabang Bangil di Jl. Leper Kel. Kersikan Bangil.

Dengan demikian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Arus Lalu Lintas di wilayah tersebut juga berjalan dengan lancar.

 

Penulis : Rizki / Piket CC

Publish : Rizki / Piket CC