Srikandi Polres pasuruan Berikan Pengamanan Perayaan Natal 2017 dengan Melaksanakan Patroli.

3

 

Kini Polres Pasuruan kembali mengembangkan inovasinya hingga membuat perayaan Natal tahun ini terasa jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pada hari ini Senin tanggal 25 Desember 2017 telah dilaksanakan secara serentak perayaan natal di gereja gereja yg ada di wilayah Kabupaten Pasuruan. Kali ini Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. Melalui Wakapolres Pasuruan Kompol Herlina S.I.K., M.H Memerintahkan Srikandi-srikandi Polres Pasuruan sebagai perwakilan Srikandi Pas Mantap untuk melaksanakan Patroli di Gereja-gereja dan juga di pos – pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017 di wilayah Kabupaten Pasuruan.

2

Sungguh pemandangan yang elok kan? Selain terasa aman melaksanakan ibadah, para jemaat juga terasa nyaman dan riang ketika mendapat kunjungan dari para Polwan-polwan Cantik ini. Di pos pengamanan juga demikian, polwan-polwan cantik ini memberikan himbauan kamtibmas dan juga tertib berlalu lintas kepada para pengendara dan pengguna jalan. Pesan para srikandi kepada pengguna jalan tertiblah berlalu lintas semoga selamat sampai tujuan.

1

Eits…. tapi tunggu dulu gaess.. Bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan yang sedang beribadah merayakan Natal, tetap khusyuk dan fokus yaa?! Jangan fokus pada para Srikandi-srikandi cantik ini, karena mereka tidak akan kemana-mana tapi akan selalu disekitar anda untuk keamanan anda.

Penulis  :  Dean / Piket Command Center

Publish :  Dean