Srikandi Polres Pasuruan Ikut Jama’ah Di Masjid Jami’ Bangil

33e9b922-0f49-4526-9e3c-329cb028a6c2 Polres Pasuruan- Srikandi Polres Pasuruan rutin laksanakan jama’ah sholat subuh Al busyroh setiap dua minggu sekali. Hal tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat sekaligus masyarakat wilayah kabupaten Pasuruan.

Petang ini (Minggu, 31/12/2017) Polwan Polres Pasuruan melaksanakan shalat subuh berjamaah atau sering disebut dengan Subuhan Al Busyroh yang bertempat di Masjid Jami’ Bangil. Semua itu dilakukan dalam upaya menjalin silaturahmi serta lebih mendekab7c32b7a-5d80-408d-bbe5-8c84ae2fd054tkan diri antara Kepolisian dengan masyarakat. Selain utnuk mempertebal iman dan ketaqwaan anggota Polwan Polres Pasuruan, dalam Subuhan Al Busyroh ini dapat menjalin silaturahmi dengan para ulama dan masyarakat, juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung berinteraksi dengan masyarakat. Tujuan lainnya yakni agar bisa lebih dekat lagi dengan Polri sehingga bersama-sama dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban yang ada di masyarakat.
Melalui kegiatan ini berharap bahwa Polwan Polres Pasuruan akan senantiasa berada ditengah tengah masyarakat menjadi pengayom dan pelindung dan merupakan sebuah upaya/ usaha dari pihak kepolisian agar bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat setempat.

Penulis : Ika / Piket Command Center
Publish : Dias / Humas