Takziah Ke Rumah Duka, Kapolres Pasuruan Beri Semangat Kepada Keluarga Yang Ditinggalkan

WhatsApp Image 2020-02-28 at 15.24.02 PASURUAN – Keluarga Besar Polres Pasuruan Dirudung Duka. Hari Ini, Salah Satu Anggota Terbaiknya Yakni, Aipda. Achmad Kurniadi Anggota Provost Polres Pasuruan Telah Berpulang Ke Rahmatullah.

Aipda. Achmad Kurniadi Terakhir Bertugas Sebagai Anggota Provost Polres Pasuruan Menghembuskan Nafas Terakhir Sekitar Pukul 06.00 Wib Di Rumah Sakit Umum Daerah Bangil..

Almarhum Meninggal Karena Menderita Sakit Animea Plastic Yang Sudah Cukup Lama, Bahkan Sebelumnya Pernah Menjalani Operasi Di Rumah Sakit Pusdik Sabhara Porong.

Setelah Jenazah Dimandikan, Dikhafankan Dan Disholatkan Di Masjid Tidak Jauh Dari Rumahnya, Selanjutnya Oleh Keluarga Sekitar Jam 12.30 Wib Jenazah Dibawa Ke Tempat Pemakaman Terakhir Beliau DWhatsApp Image 2020-02-28 at 15.24.04i TPU Segok Tidak jauh Dari Rumah Duka Dengan Dikawal Seluruh Anggota Yang Melaksanakan Takziah Dari Polres Maupun Warga Sekitar Turut Hadir Dalam Acara Pemakaman Tersebut Kapolres Pasuruan AKBP. Rofiq Ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H., Didampingi Wakapolres Pasuruan Kompol Hendy Kurniawan., S.Sos., PJU Polres Pasuruan Turut Ikut Mengantarkan Ke Pemakaman Terakhir Aipda. Achmad Kurniadi.

Kapolres Pasuruan AKBP. Rofiq Ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H., Beserta Waka Polres Pasuruan Kompol. Hendy Kurniawan., S.Sos., Dan Anggota, Melayat Bertakziah Di Rumah Duka.

WhatsApp Image 2020-02-28 at 15.24.07Kepada Ibu Fatimah Feti (Istri Almarhum) Kapolres Pasuruan Atas Nama Pribadi Dan Seluruh Anggota Menyatakan Turut Berbelasungkawa Sembari Berdoa Semoga Almarhum Khusnul Khotimah, Diampuni Segala Dosanya, Diterima Amalnya Dan Kuburnya Dijadikan Taman Surga Serta Diterima Disisi Allah SWT.

“Selamat Jalan Aipda. Achmad Kurniadi, Semoga Khusnul Khotimah Aamiin,”  Ujar Kapolres Pasuruan.

 

Penulis & Publish : Pndh Hms