Tangkas Dalam Drill Borgol Dan Senam Tongkat Sabhara Polres Pasuruan Raih Juara Satu

WhatsApp Image 2019-08-01 at 13.12.05(3) Pasuruan – Polda Jatim Menggelar Lomba Drill Borgol Dan Tongkat Polri Sat Sabhara Polres Jajaran Rayon II Di Polres Pasuruan. Kebetulan Polres Pasuruan Saat Ini Menjadi Tuan Rumah Kegiatan Perlombaan Tersebut.

Lomba Drill Borgol Dan Tongkat Polri Ini Diikuti Oleh Jajaran Rayon II Wilayah Malang, Yang Terdiri Dari Sabhara Polres Probolinggo Kabupaten, Sabhara Polres Probolinggo Kota, Sabhara Polres Pasuruan Kota, Sabhara Polres Pasuruan, Sabhara Polres Malang, Sabhara Polres Malang Kabupaten Dan Sabhara Polres Batu.

Lomba Tersebut Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Yang-74 Dengan Mengambil Tema ”Sabhara Yang Promoter Jogo Jawa Timur Untuk Indonesia Damai”, Yang Dilaksanakan Di Halaman Mapolres Pasuruan. Kamis (1/8/2019). Dalam Perlombaan Tersebut Polres Pasuruan Keluar Menjadi Juara 1, Untuk Lomba Drill Borgol Dan Tongkat Polri Sat Sabhara Polres Jajaran Rayon II. Dengan Perolehan Nilai Yang Cukup Tinggi.WhatsApp Image 2019-08-01 at 13.12.05(2)

Anggota Sabhara Polres Pasuruan Menang Setelah Melalui Penilaian Ketat Dari Ketujuh Perwakilan Dewan Juri Yang Diambil Dari Masing-Masing Jajaran Polres Yang Ada Di Rayon II Malang.

Kapolres Pasuruan AKBP. Rizal Martomo.,. S.I.K., M.H., Merasa Sangat Bangga Dan Mengatakan, Selamat Kepada Personel Sabhara Polres Pasuruan Karena Telah Menjuarai Lomba Drill Borgol Dan Tongkat Polri Jajaran Rayon II Wilayah Malang.

“Anggota Sabhara Polres Pasuruan Selamat Atas Kemenangannya Di Jajaran Rayon II Malang Dan Akan Mewakili Jajaran Rayon II Untuk Melaksanakan Kegiatan Lomba Drill Borgol Dan Tongkat Polri Di Polda Jatim,”Ucap Kapolres Pasuruan. AKBP Rizal Martomo., S.I.K., M.H.,.WhatsApp Image 2019-08-01 at 13.12.05

AKP. Wicksan Selaku Kasat Sabhara Polres Pasuruan Juga Menyampaikan Hal Yang Sama.

Ia Mengatakan, “ Lomba Drill Borgol Dan Tongkat Polri Jajaran Rayon II Wilayah Malang Itu Diselenggarakan Atas Perintah Langsung Dari Dirsamapta Polda Jatim”. Ucap Beliau

Kasat Sabhara Polres Pasuruan AKP. Wicksan Berharap Lomba Drill Borgol Dan Tongkat Polri Kedepannya Semoga Tetap Dilakukan Dan Dilaksanakan Yang Fungsinya Bisa Mengasah Kemampuan Personel Sabhara Dalam Menggunakan Borgol Dan Tongkat Polri.
Penulis & Publish : Pndh (Hms)