Tegakkan Ketertiban Anggota, Provos Laksanakan Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan

PropamDalam rangka penegakkan kedisiplinan anggota, Propam Polres Pasuruan yang di pimpin oleh Kasi Propam Polres Pasuruan IPDA Arif Rahman beserta anggotanya melaksanakan pemeriksaan terhadap anggota Polres Pasuruan yang sedang mengendarai kendaraan memasuki penjagaan Mapolres Pasuruan pada Selasa (05/12/2017) mulai jam 6 pagi hingga menjelang apel pagi.

Propam 2Pemeriksaan tersebut dilakukan secara berkala dan secara acak waktu. Hal itu dimaksudkan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan tertibnya anggota Polres Pasuruan baik dalam administrasi maupun kinerjanya. Dengan kedisiplinan tersebut maka terciptalah pelayanan masyarakat yang lebih maksimal.

Propam 3Pemeriksaan itu dimulai dari pemeriksaan Kartu Tanda Anggota Polri, KTP, SIM, STNK, dan PAS Senjata Api hingga sikap tampang bagi yang membawa senjata api. Dari hasil pemeriksaan yang dilaksanakan, tidak ditemukan adanya anggota yang melanggar. Dengan demikian jika anggota Polri sebagai penegak hukum dapat memberikan contoh yang baik dan menaati peraturan yang ada maka masyarakat pun juga akan senantiasa mentaati peraturan yang ada.

 

Penulis : Erni & Rizki / Piket Commant Center

Publish: Piket Command Center