Terjun Langsung Untuk Memberikan Bantuan Cara Srikandi Polres Pasuruan Peringati Hari Kartini

WhatsApp Image 2020-04-21 at 14.25.58(2)PASURUAN – Anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Pasuruan Mengenakan Pakain Dinas Lengkap Dengan Masker Kain Dan Sarung Tangan Melakukan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini Dengan Membagikan Masker Kain Dan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi COVID-19.

Para Anggota Polwan Tersebut Dengan Mengenakan Pakain Dinas Lengkap Dengan Masker Kain Dan Sarung Tangan Membawa Paket Sembako Memberikan Kepada Warga Yang Membutuhkan Dengan Terjun Langsung Mendatangi Rumah Mereka.

Menurut Kasubag Pers Polres Pasuruan AKP. Mujianti Seluruh Anggota Polwan Bertepatan Dengan Hari Kartini Pada 21 April Ini, Bergabung Kegiatan Bakti Sosial Membagikan PakWhatsApp Image 2020-04-21 at 14.25.58(1)et Sembako Dan Masker Kain Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19 Di Tiga Kecamatan, Rembang, Bangil Dan Gempol.

Menurut AKP. Mujianti RA Kartini Keteladanannya Harus Ditiru Yakni Mampu Mengangkat Derajat Kaum Wanita Menjadi Sama Dengan Laki-Laki.

“Dengan Semangat Kartini Ini, Kami Sebagai Polwan Optimistis Ikut Mendukung Percepatan Penanganan Wabah COVID-19, Dengan Memberikan Sosialisasi Pola Hidup Sehat, Masker Kain, Dan Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu,” Kata Kasubag pers Bag Sumda Polres Pasuruan.

WhatsApp Image 2020-04-21 at 13.43.00Pihaknya Memberikan Masker Kain Kepada Masyarakat Dan Paket Sembako Berisi Beras, Minyak Goreng, Gula, Teh, Telor Dan Mie Instan.

Pada Kegiatan Baksos Pembagian Paket Sembako Dan Masker Tersebut Dengan Mengerahkan Seluruh Anggota Polwan Di Beberapa Kecamatan Di Wilayah Kabupaten Pasuruan

Kepala Kepolisian Resort Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K, S.H, M.H, Mengatakan Polres Pasuruan Kembali Membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19, Tetapi Hari Ini Spesial Khusus Polwan Bertepatan Dalam Memperingati Hari Kartini.WhatsApp Image 2020-04-21 at 14.25.58

Para Polwan Semua Turun Untuk Bisa Berbagi Dengan Masyarakat Yang Membutuhkan Di Tengah Pandemi COVID-19. Mudah-Mudah Apa Yang Dilakukan Anggota Polwan Tersebut Dapat Membantu Meringankan Beban Masyarakat Yang Terdampak Wabah,” Kata Kapolres.

Kapolres Pasuruan Berharap Semoga Pandemi COVID-19 Ini Segera Berlalu, Sehingga Bisa Beraktivitas Seperti Semula, Dan Selalu Berupaya Menyampaikan Kepada Masyarakat Jangan Panik Dan Tenang. Namun, Masyarakat Tetap Mengikuti Apa Yang Menjadi Imbauan Pemerintah Untuk Selalu Menjaga Kesehatan, Tidak Berkurumun Dan Tinggal Di Rumah Saja.

 

Penulis & Publish : Pndh Hms