Tiga Pilar Desa Karang Sono Mlaku Bareng Sambang Pos Kamling

WhatsApp Image 2018-02-04 at 11.43.16Itulah yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Karangsono Kecamatan Sukorejo Pasuruan Bripka Iskandar Muda bersama Babinsa Koptu Kariyadi, Kepala Desa beserta Perangkat dan BPD Desa Karangsono, Sabtu malam (3/2/2018) Pukul 23.00 Wib.

Sebelum sambang Pos Kamling di laksanakan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa beserta perangkat dan BPD Desa Karangsono Kumpul di Balai Desa, selanjutnya berangkat bersama-sama naik sepeda motor menuju Pos Kamling yang bertempat di Rt. 2 Rw.7 Dusun Jagalan.

Dalam sambang Pos Kamling dan dialogisnya dengan petugas jaga malam Bhabinkamtibmas Desa Karangsono Bripka Iskandar Muda menyampaikan berkaitan saat ini cuaca yang sangat extrim, hujan deras dibarengi angin kencang secara tiba-tiba dan petir, menghimbau kepada warga agar berhati-hati dan waspada bagi warga yang rumahnya dekat Pohon besar lebih baik di potong untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.WhatsApp Image 2018-02-04 at 11.43.15

Bripka Iskandar Muda juga menyampaikan pesan Kapolsek Sukorejo Polres Pasuruan AKP Wiksan tentang Program Kapolres Pasuruan yaitu PAS MANTAP (Pasuruan Aman Tertib dan Kondusip) bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas.

Juga titip pesan kamtibmas menjelang Pilkada Serentak, yaitu Pilgub dan Wagub juga Pilbup dan Wabup Kabupaten Pasuruan.

Adapun tambahan dari Kepala Desa Karangsono, menekankan untuk lebih di aktifkan dan di tingkatkan di masing-masing Pos Kamling untuk membantu keamanan di lingkunganya dan di bantu Kontrol dari Tiga Pilar serta tamu 1×24 jam Wajib Lapor.

Giat Mlaku bareng Tiga Pilar Desa Karangsono sambang Pos kamling ini di dilaksanakan setiap Satu minggu sekali, pelaksanaanya Pada hari Sabtu malam minggu Ucap Kades Karangsono, Kecamatan Sukorejo, Pasuruan. H. M. Alim. Semoga Desa Karangsono Lebih aman dan Kondusif.

 

Penulis : Wahidin / Sukorejo

Publish : Indri / Humas