Tingkatkan Iman, Polsek Gempol Laksanakan Binrohtal

3Gempol – Segala puji kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala nikmatnya yang telah diberikan kepada kita semua. Berupa nikmat sehat, nikmat taufik hidayah inayah, dan nikmat yang paling besar adalah nikmat Iman & Islam.
Shalawat serta salam untuk jujungan kita Nabi besar Muhammad SAW.

Yang mana pada hari Kamis (8/2/18) Anggota Polsek Gempol berkesempatan mengadakan giat Binrohtal yang diikuti oleh seluruh anggota yang dipimpin oleh Bpk. Wakapolsek Gempol AKP. Arif.

Di awali dengan pembacaan lantunan surat Yasin oleh Bpk. Zaini, dan dilanjut tauziah dari Bpk. Wakapolsek yang mengulas/menjelaskan sedikit tentang “pentingnya sabar dan pengendalian diri” dimana dengan sabar menahan diri dan menyikapi segala sesuatu yang sesuai syariah dan akal, serta senantiasa selalu menjaga lisan dari celaan, menahan hawa nafsu dari perbuatan Dosa. Sebab sabar merupakan pilar kebahagiaan seorang hamba, karena dengan kesabaran seseorang akan terjaga dari kemaksiatan, konsisten menjalankan ketaatan, dan tabah dalam menghadapi berbagai macam masalah serta cobaan.

2Sesuai firman dalam surat QS Al-Baqarah:153, yang berbunyi
“Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.”

Diakhiri dengan doa dan Puji syukur kita panjatkan selama giat dapat terlaksana dalam suasana hikmat dan lancar.

 

Penulis : Daniel / Gempol

Publish : Rosi / Humas