Tingkatkan Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis Dengan Binrohtal

WhatsApp Image 2019-11-21 at 09.33.58(1)PASURUAN – Untuk Meningkatkan Iman Dan Taqwa Seluruh Personel Polres Pasuruan  Lakukan Bimbingan Rohani Dan Mental Di Mushola Al Mukmin, Kamis (21/11/2019).

Kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal) Rutin Setiap Hari Kamis Tiap Minggunya Selesai Apel Pagi.

Kegiatan Binrohtal Ini Turut Diikuti Kabag Sumda Polres Pasuruan Kompol. Drh Tri Y Eriadi, Kasat Binmas AKP. Saifuddin, Para Kasat, Para Kasi Dan Seluruh Personel Polres Pasuruan.WhatsApp Image 2019-11-21 at 09.33.58(2)

Pada Kesempatan Binrohtal Kali Ini Dengan Penceramah Ketua MUI Kabupaten Pasuruan KH. Nurul Huda Dengan Tema “Meningkatkan Ibadah Untuk Akherat”.

Dalam Tausyiahnya KH. Nurul Huda Mengajak Seluruh Personel Polres Pasuruan Berlomba-Lomba Mencari Ridho Allah SWT Serta Selalu Bersyukur Atas Nikmat Yang Allah Berikan Kepada Kita.

Kabag Sumda Polres Pasuruan Kompol. Drh Tri Y Eriadi. Menjelaskan, Tujuan Kegiatan Ini Yaitu Untuk Meningkatkan Karakter Anggota Polri Khususnya Polres Pasuruan Menjadi Lebih Humanis, Disamping Itu Pula Berbagai Upaya Dilaksanakan Untuk Meningkatkan Kualitas Keimanan Dan Ketaqwaan Anggota Kepada Tuhan Yang Maha Esa.WhatsApp Image 2019-11-21 at 09.33.58

“Dengan Harapan Sikap Mental Personel Polri Khususnya Polres Pasuruan Yang Baik Akan Menciptakan Hasil Pelaksanaan Tugas Yang Baik Dan Bijaksana Serta Dapat Dipertanggung-Jawabkan, Sehingga Citra Polri Akan Semakin Baik Dimata Masyarakat Di Masa Yang Akan Datang”, Katanya.

“Melalui Kegiatan Binrohtal Ini, Para Personil Dapat Meningkatkan Iman Dan Taqwa Guna Terwujudnya Polri Yang Profesional, Moderen, Humanis Dan Terpercaya”, Tutur Kabag Sumda Polres Pasuruan.

 

Penulis & Publish : Pndh Hms