Tingkatkan Kemampuan Satuan Keamanan, Kanit Binmas Polsek Pandaan Berikan Pelatihan

IMG-20170430-WA0046Dalam rangka meningkatkan kemampuan Satuan Pengaman (Satpam) kemarin siang (Sabtu, 29/04/2017) Kanit Binmas Polsek Pandaan Polres Pasuruan AKP Edy Waluyo beserta anggotanya berikan latihan kepada para Satpam PT. Aneka Tuna Indonesia Pandaan Kab. Pasuruan.

“Dengan diadakan pelatihan ini diharapkan para anggota Satpam dapat lebih meningkatkan kemampuannya” ujar Kanit Binmas AKP Edy Waluyo.

Setelah mendapatkan pelatihan ini diharapkan para anggota Satpam dapat menjalankan tugasnya dengan baik untuk menjaga Perusahaannya.

Selain itu Kanit Binmas juga meningkatkan koordianasi dengan para Satpam dalam hal untuk menciptakan keamanan dan ketertiban didaerah Perusahaan tersebut.IMG-20170430-WA0048

Guna menjadi Mitra Polisi yang profesional untuk membantu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, “karena tugas Satpam juga tidak boleh di remehkan, mereka juga menjaga keamanan di lingkungan kerja mereka maka dari itu harus kita bina dan terus di tingkatkan kemampuannya” ujar AKP Edy Waluyo.

Selain di berikan arahan, para Satpam ini juga di ajak latihan bersama baris berbaris, agar para satpam ini juga bisa menunjukkan kesigapan dan kerapian nya ketika nanti berkumpul bersama dengan instansi keamanan yang lain.

 

Penulis : Shinta / Pandaan

Editor : Indri / Humas

Publish : Indri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>