Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Samsat Polres Pasuruan Berikan Inovasi Pelayanan

98deadd8-c666-4dcd-ac59-c9e3260fa28aBerikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, itulah yang sering di ucapkan oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. kepada anggotanya dalam pelayanan publik kepada masyarakat. Kali ini Kanit Regiden IPTU Pujianto selalu memberikan arahan kepada anggotnya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada Anggotanya, Rabu (12/07/2017).

`Samsat Polres Pasuruan kali ini yang bertempat berpisah dengan Mako Polres Pasuruan ini yang bertempat di Jl. R.A. Kartini No. 34 Dermo Bangil yang kurang lebih 500 m  dari Mapolres Pasuruan ini selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pelayanan pembayaran pajak STNKB (Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor), Kantor yang buka dari Pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB terus meningkatkan pelayanan dan inovasi dalam berikan pelayanan masyarakat.

Seperti halnya ruang pelayanan berAC dan ruang tunggu yang nyaman dan luas serta pelayanan yang ramah dari Anggota Samsat Polres Pasuruan, yang selalu menggunakan SOP dalam pelayanan masyarakat, berikan petunjuk brosur dan benner dalam pelayanan Samsat Polres Pasuruan, dan tempat parkir yang luas.26c7e5f1-51a5-4773-81db-3a0aa9d6d5e4

“Kami bersama Anggota Samsat Polres Pasuruan selalu berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dalam pelayanan STNKB maupun pelayanan yang lainnya seperti SIM dan BPKB, sehingga masyarakat merasa puas dan nyaman dalam berikan pelayanan Publik Polres Pasuruan,” Ungkap Kanit Regiden IPTU Pujianto.

Penulis : Vian / Humas

Publis : Vian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>