TNI-Polri Adalah Milik,Oleh dan Untuk Rakyat

Rembang,Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan di Dusun Kedunglikit,Desa Kalisat, Kecamatan Rembang adalah merupakan cerminan Kekompakan serta kedekatan TNI-Polri bersama warga masyarakat dilapangan,terutama diwilayah Kecamatan Rembang.

Selain itu juga dukungan dan bantuan dari unsur Tiga pilar dan warga setempat juga mempunyai arti yang sangat penting dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

IMG-20190314-WA0050

IMG-20190314-WA0053Kedekatan unsur Tiga pilar dengan Masyarakat sangat terlihat,(14/03) Tampak dalam gambar Kapolsek Rembang AKP Bambang Sucahyono,SH. Bersama Anggota Koramil Rembang Membopong mbah Paini sebagai pemilik rumah yang dibongkar yang kebetulan sakit dan tidak bisa berjalan untuk berpindah kerumah milik anaknya. Beliau menunjukkan betapa patuh dan hormatnya beliau kepada sosok seorang yang lebih tua, maupun warganya sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.

Tidak kalah penting juga adalah terjalinnya komunikasi yang harmonis antara unsur Tiga pilar dengan warga masyarakat.Sehingga kegiatan bedah rumah bisa berjalan dengan lancar.

Penulis:Indra/Rembang

Publish:Indra/Rembang