TNI-POLRI Bersinergi Bersama Warga Perbaiki Jalan Berlubang

1Winongan – Selasa (30/1/1/18), Musim penghujan mampaknya belum ada tanda tanda akan berakhir, jalan jalan desa pun nampaknya sudah mulai membutuhkan perhatian khusus agar tetap nyaman digunakan untuk beraktifitas sehari hari.Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama pagi ini , Polsek winongan, koramil dan masyarakat desa Lebak kecamatan Winongan melaksanakan kerja bakti untuk memperbaiki jalan desa lebak agar tetap nyaman untuk di lewati.

Selain sebagai bentuk kepedulian aparatur negara terhadap warga nya juga sebagai momen untuk saling bersinergi anatara TNI dan POLRI agar masyarakat dapat merasakan dengan keberadaan kita. kata Kapolsek Winongan AKP. Handoyo, SH Kapolsek dan Kanit Sabhara Polsek Winongan, Babinsa serta Warga desa Lebak bergotong untuk meratahkan tumpukan material dan menutup lobang lobang di jalan agar tidak ada pengguna jalan yang terjatuh karena jalan nya berlobang.3

Perlu diketahu di desa Lebak terdapat beberapa tumpukan material sisa sisa perbaikan jalan yang baru aja selesai pengerjaannya, akan tetapi cura hujan yang cukup tinggi membuat usia jalan tidak bisa bertahan lebih lama. Dengan maksud supaya lobang lobang dijalan agar tidak bertambah besar dan menjadi lebih parah Koramil dan Polsek Winongan serta warga desa Lebak dengan memanfaatkan sisa sisa material yang ada dan dengan peralatan seadanya bergotong royong untuk memperbaikinya.

Penulis : Janu/Winongan

Publish : Dias/Humas