TOLAK AHOK!!!, FPI PASURUAN BERORASI DI HALAMAN MAPOLRES PASURUAN

img-20161028-wa0013Tepat pukul 14.00 WIB siang ini Jum’at (28/10/2016), Wakapolres Pasuruan KOMPOL BAGUS IKHWAN CHRISTIAN S.I.K., M.H. didampingi Kabag Ops Polres Pasuruan KOMPOL SUBADAR beserta para Perwira dan seluruh anggota Polres Pasuruan telah menerima kedatangan dari Rombongan FPI Pandaan Kabupaten Pasuruan di halaman Mapolres Pasuruan.

Rombongan FPI ini dipimpin oleh 3 (tiga) koorlap yaitu ILYAS, ADIL, dan JALI, dan saat ini perwakilan dari anggota FPI yang berjumlah 6 (enam) orang termasuk juga Kakoorlapnya sedang menghadap Kapolres Pasuruan AKBP MUHAMMAD ALDIAN, S.I.K., M.H. untuk konsultasi dan koordinasi mengenai tujuannya, sedangkan anggota lainnya yang berjumlah + 150 orang melakukan Orasi di depan Mapolres Pasuruan dengan pengamanan atau dijaga oleh kekuatan Personil yang ada di Polres Pasuruan (Dalmas).

Aksi Orasi ini dilaksanakan bertujuan untuk menentang “AHOK” yang menyalonkan dirinya kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta. ( By : Humas)

img-20161028

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>