Treking Bareng Ibu Bupati Pasuruan Di Pesona Desa Tengger

b1f892f8-35bd-4425-a281-de73e700ee38TOSARI-Baru satu minggu di launching Bromo Fun Tracking (BFT) yang berada di Desa Podokoyo Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan sudah menarik minat Ibu Bupati Pasuruan Ny. Lulis Irsyad Yusuf untuk mencoba tantangan di jalur treking wisata tersebut.
Hari ini sabtu tanggal 3 februari 2018 Ibu Bupati beserta rombongan melaksanakan olahraga bersama sekaligus mencoba tantangan menyusuri jalur treking yang ditawarkan Pokdarwis pesona Tengger Desa Podokoyo Kecamatan Tosari.

36cf929d-bfa6-4dc1-ac15-83b873a86bfc
Selain menyusuri jalur treking yang cukup menantang ini, peserta juga disuguhi pemandangan yang eksotik dan juga bisa melihat langsung kegiatan petani khususnya Desa Podokoyo di pagi hari. dimana para petani harus mengolah tanah, menanam bahkan memanen hasil pertanian di ladang-ladang yang curam dengan kemiringan 45┬░hingga 60┬░. pada kesempatan ini anggota Polsek Tosari Aiptu Made dan Brigadir Rohman ikut serta dalam acara treking bareng tersebut sekaligus memberikan pengamanan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar.
Semoga kegiatan ini mampu menjadi semacam bentuk promosi wisata yang kedepan diharapkan bisa lebih banyak menarik minat wisatawan. sehingga dapat mendatangkan manfaat ekonomi bagi masyarakat Kecamatan Tosari umumnya dan warga Desa Podokoyo khususnya.

Penulis : Nyoman / Tosari

Publis : Vn / hms