TUA-TUA KELADI!!! SELINGKUH SELAMA DUA TAHUN, KAKEK DI KEJAYAN TERIMA SABETAN CLURIT

img-20161208-wa0086Memang aneh kelakuan kakek-kakek jaman sekarang, tidak ingat usianya yang sudah hampir satu abad, kelakuannya masih saja seperti anak muda.

Kemarin sore (07/12/2016), di Kejayan terjadi penganiayaan yang menimpah kakek IMAM MAHMUD (53) yang dilakukan oleh kakek MUSTAR (60).

Cerita ini bermula saat kakek IMAM sedang berjalan kaki, tiba-tiba muncullah kakek MUSTAR dengan mengendarai sepeda motor miliknya, tanpa alasan yang jelas si kakek MUSTAR langsung membacokan senjata tajam jenis sabit ke pelipis / atas mata sebelah kiri korban sebanyak satu kali.

Dalam keterangannya saat diperiksa, kejadian ini memang sudah di gambarkan atau direncanakan oleh pelaku, pelaku sengaja menyanggong / mengawasi korban dari jarak jauh, sehingga saat korban mulaibergerak pelaku langsung bisa membuntutinya, dan terjadila tindak pidana itu.

“pelaku ini mengaku, ia melakukan tindak penganiayaan tersebut kepada korban, karena menduga selama dua tahun terakhir ini korban disinyalir menjalin hubungan asmara dengan istri pelaku, lantaran hubungannya itu membuat rumah tangga pelaku dengan istrinya sedikit renggang, jadi korban merasa kesal dan langsung membacok korban untuk melampiaskan kekesalannya”, ujar Kapolsek Kejayan AKP INDRO SUSETYO S.H.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek sepanjang 5cm di pelipis / atas mata sebelah kiri dan korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kejayan, sehingga pelaku langsung di tahan oleh petugas Polsek Kejayan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan di jerat Pasal 351 KUHP ayat (1) dengan ancaman hukuman maksimal 2 tahun Penjara.(humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>