Unit Ekonomi Polres Pasuruan Usut Tuntas Dugaan Penyelewengan Pendistribusian Pupuk Bersubsidi

Pendistribusian Pupuk bersubsidi harus sesuai mekanisme hingga sampai di tangan petani dan tidak ada penyelewengan dalam pendistribusiannya tersebut sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 15/M-DAG/PER/4/2013 tentang Pengadaan dan Penyaluran Pupuk Bersubsidi. Namun hal ini belum sesuai dengan harapan kita, pasalnya adanya laporan mengenai dugaan penyelewengan dalam penditribusian pupuk bersubsidi di wilayah Kabupaten Pasuruan.

WhatsApp Image 2018-07-20 at 13.33.17 Menanggapi adanya laporan dugaan  penyelewengan pendistribusian pupuk bersubsidi tersebut, Unit Ekonomi Polres Pasuruan bertindak cepat dengan melakukan serangkaian kegiatan penyelidikan untuk mengusut tuntas kasus penyelewengan pendistribusian pupuk bersubsidi yang terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan.

WhatsApp Image 2018-07-20 at 13.33.16Seperti halnya kemarin (19/7/2018) terpantau Unit Ekonomi Polres Pasuruan sedang serius berkoordinasi dengan PT. Pupuk Kaltim Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan penghasil pupuk urea terbesar di Indonesia.

Koordinasi yang dilakukan oleh Unit Ekonomi Polres Pasuruan tersebut dalam rangka untuk mengetahui mekanisme Pendistribusian Pupuk Bersubsidi.

Penulis : Hawa (Piket Command Center)

Publish : Hawa (Piket Command Center)