Untuk keamanan kelancaran Kapolsek bersama anggota serta muspika sukorejo menghadiri pemberangkatan calon jamaah haji KBIH Kharoemen di Kecamatan Sukorejo

IMG-20190713-WA0135

Sukorejo pada hari sabtu tanggal 13 Juli 2019 jam 14 00 wib pemberangkat calon jamaah haji KBIH Kharoemen sukorejo yang akan berangkat dari masjid Almuklasin Sukorejo desa Glagasari kec. Sukorejo Kab. Pasuruan.

yang hadir dalam pemberangkatan calon jamaah haji KBIH Kharoemen di masjid almuklasin :
1. Ketua Takmir masjjd KH. Yazid Manan
2. Ketua PBNU sukorejo H.Anjumik ashari
3.Camat Sukorejo Diano fera feri S.sos
4. Kapolsek Sukorejo AKP SUPRIYADI S.H
5. pengurus KBIH Sukorejo

IMG-20190713-WA0136

Sambutan dari Takmir Masjid Sukorejo KH. Yazid Manan agar kepada semua calon jamaah haji mengikuti arahan dari pembimbing saat ada di mekka medina dan selalu menjaga kesehatan saat menjalankan ibadah haji dan mendoakan smg jamaah haji KBIH Kharomen mulai dari berangkat sampai kembalinya dalam keadaan sehat selamat dan menjadi haji mahrur.

Sambutan dari pembimbing Kharoemen KH.Tholkah Makhfud agar semua calon jamaah haji selalu menjaga kesehatan dan mulai niat ibadah kepada alloh swt dan nanti di tanah suci mekka medina selalu diberikan kesehatan keselamatan dan bisa menjalankan ibadah haji dengan sempurna dan kembalinya nanti senua dalam keadaan sehat semuanya dan mejadi haji mahrur aamin yra.

IMG-20190713-WA0133

Sambutan dari camat Sukorejo Diano fera feri S. sos menyampaikan trima kasih kepada semua pengurus KBIH Kharoemen yang mana jamaah haji di Sukorejo ini lebih banyak dari pada tahun 2018. smg semua jamaah haji selalu diberikan kesehatan dan kesempurnaan dalam menjalankan ibadah haji dan nantinya kembalinya menjadi haji yang mahrur aamin yra. dan memohon kepada semya jamaah haji untuk mendoakan umumnya negara indonesia kususnya kec. sukorejo semoga aman dan sehahterah semuanya.

IMG-20190713-WA0130

Dalam pemberangkatan haji KBIH Kharomen Sukorejo telah memberangkat calon jamaah haji sebanyak 104 orang yang terdiri dari laki laki sebanyak 47 orang dan perempuan sebanyak 57 orang dan diketuai dan di bimbing dari pengurus Kharomen KH. Tholkah Makhfud. dari Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kab. Pasuruan.dengan menggunakan kendaraan 2 bus yang akan berkumpul di Raci Pasuruan.

Penulis/Publish : Wijianto/Humas sk