Untuk mempererat hubungan dengan para Ulama, tokoh agama Kapolsek bersama anggota bersilatuhrohmi di hari raya idul fitri

 

IMG-20190610-WA0046

Sukorejo pada hari senin tanggal 10 Juni 2019 jam 10 wib Kapolsek Sukorejo AKP SUPRIYADI S.H bersama anggota melaksanakan silatuhrohmi kepada para ulama. tokoh masyarakat. tokoh agama dan juga muspika yang ada di wilayah kec. Sukorejo Kab. Pasuruan.

Masih dalam suasana idul fitri Kapolsek bersama anggota bersilatuhrohmi kepada Ketua masjid Kabupaten Pasuruan KH. Yazid Manan untuk menjalin komunikasi di bulan yang fitri ini agar para tokoh agama dan kepolisian selalu kompak dan saling memberikan informasi demi kebaikan negara kesatuan republik Indonesia.

IMG-20190610-WA0052

Setelah dari rumah KH. Yazid Manan kapolsek sukorejo AKP SUPRIYADI S.H bersama anggota melanjutkan ke tokoh ulama GUS TABAH ( pengasuh pondok pesantren Al Hidaya sukorejo) dalam silatuhrohmi di hari raya idul fitri ini beliaunya mengucapkan trima kasih kepada petugas kepolisian karena sudah memberikan keamanan kepada masyarakat saat menjalankan ibadah sholat idul fitri dalam keadaan aman dan juga di jalan semua aman semoga di tahun kedepan lebih di tingkat lagi.

Silatuhrohmi ke GUS TABAH sudah selesai Kapolsek bersama anggota melaksanakan silatuhrohmi dan halal bihalal bersama muspika di aula kec. sukorejo adapun yang hadir bpk Camat bersama staf dan Ndanramil Sukorejo bersama anggota.

IMG-20190610-WA0064

Dalam acara Halal Bihalal di kec. Sukorejo Kapolsek Sukorejo menyampaikan terima kasih atas semua kebersamaan muspika kec. Sukorejo mulai dari pelaksaan apel pam malam takbir muspika sukorejo selalu bersama sama untuk mengamankan kegiatan tersebut sampai melaksanakan sholat idul fitri dan dilanjutlan acara halal biahalal saat ini muspika sukorejo selalu kompak dan bersatu demi kenyamanan warga sukorejo yang menjalankan hari raya idul fitri 1440 H.

Penulis/Publish : Wijianto/ Humas sk