Untuk Meningkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Tuhan YME, Polres Pasuruan Melaksanakan Binrohtal Rutin

84Untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Tuhan YME, Polres Pasuruan melaksanakan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) rutin, yang dilaksanakan di Mushola Al-Mukmin Polres Pasuruan setiap hari Kamis.

Binrohtal ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo, S.I.K., M.H. didampingi Pejabat Utama Polres Pasuruan yang diikuti oleh seluruh Personel Polres Pasuruan baik Polri maupun ASN Polri.

Pelaksanaan Binrohtal ini, diawali dengan Sholat Dhuha berjamaan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasiin dan Tahlil serta ceramah agama.

86 81Dalam kesempatan ini, Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo, S.I.K., M.H. menyampaikan Binrohtal adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri khususnya Anggota Polres Pasuruan untuk menjadi anggota Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya, dalam melindungi, mengayomi, dan melayani Masyarakat.

80Selain itu kegiatan ini diharapkan agar mampu merubah sikap personel Polres Pasuruan yang lebih baik lagi dan berguna bagi agama, keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara,‚ÄĚ Tambahnya.

79

Penulis & Publish : Rs (Hms)